Gubernur Kepri Wafat, Jokowi dan JK Datang Melayat

Presiden Joko Widodo bersama Wapres Jusuf Kalla melayat Gubernur Kepri Muhammad Sani yang meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat 8 April 2016.
Sumber :
  • VIVA/Fajar GM

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat ke tempat persemayaman almarhum Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani. Dia meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng.

Kemendagri Siapkan SK Plt Gubernur Kepri

Jokowi tiba di rumah sakit yang terletak di Jakarta Pusat itu pada pukul 16.55 WIB. Ia keluar rumah sakit pada pukul 17.30 WIB. Jokowi, yang didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada wartawan yang menunggu di depan pintu rumah sakit.

Ia sebelumnya terlihat menyalami beberapa kerabat Sani sebelum pergi dengan mobil RI 1.

Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri

Berselang 10 menit, giliran Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di RS Abdi Waluyo. Wapres JK juga tak lama melayat Sani. Pada pukul 17.45 WIB, JK pergi setelah sebelumnya melambaikan tangan kepada wartawan.

Sani meninggal dunia di usia 73 tahun. Sani menghembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya mengeluh sakit sesak nafas saat mengikuti pengarahan Presiden di Istana Kepresidenan kepada seluruh kepala daerah.

Tutup Usia, Gubernur Kepri Tak Sempat ke Istana

Sani langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo dan meninggal dunia pada pukul 15.10 WIB. Rencananya, jenazah Sani akan diterbangkan ke Kepri malam ini. (ren)

Penyelundupan Sabu

BNN Tanjungpinang Amankan Ratusan Kilogram Sabu

Satu dari tiga tersangka tewas karena terjatuh dari lantai tiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016