Kondisi Membaik, Keluarga Minta SE Tak Lagi 'Dibully'

SE (kedua dari kiri), siswi SMA di Medan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA.co.id - Jenazah Makmur Sembiring Depari, ayahanda SE, siswi SMK di Medan yang melakukan pencatutan nama Irjen Pol Arman Depari, rencananya akan dimakamkan besok, Sabtu, 9 April 2016 . Makmur akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), kawasan Simalingkar B, Medan, Sumatera Utara.

"Tadi kata keluarga, besok (Sabtu) dikuburkan?. Tapi belum final, Ini masih rembug keluarga lagi untuk semuanya," ujar salah seorang Paman SE, yang enggan disebutkan namanya.

Ditanyakan soal kondisi SE, pria itu mengatakan pelajar kelas XII itu sudah membaik dari sebelumnya dikabarkan sempat mengalami depresi. Untuk memulihkan kembali kondisi SE, dia berharap masyarakat dapat berempati dan memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum.

"Kita support terus dia (SE). Untuk saat ini, kondisi psikologisnya masih terguncang, tapi sudah lebih baik dari kemarin. Syukurlah banyak temannya datang memberikan dukungan. Kita harap masyarakat
juga nantinya,"? harapnya.

Sementara itu, dari pantauan VIVA.co.id, karangan bunga yang berisi ucapan duka cita terus berdatangan, baik dari kepolisian hingga pejabat di Kota Medan. Seperti diberitakan sebelumnya, Makmur Sembiring Depari menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Mitra Sejati, Medan, Sumatera Utara, Kamis petang, 7 April 2016, sekitar pukul 18.30 WIB.

Ayahanda SE Meninggal, Polisi Sampaikan Duka Cita
Sonya Depari

Sonya Depari Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Alasannya

Sonya pernah membuat geger dengan mengaku-ngaku anak jenderal BNN

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2016