Jenderal Arman Depari: Saya Tak Punya Anak Perempuan

SE (tengah) yang mengaku anak seorang pejabat polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA.co.id – Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal Arman Depari angkat bicara mengenai berita yang tengah heboh di masyarakat, di mana ada seorang pelajar cantik di Medan mengaku-aku sebagai anaknya.

Ketua DPR Sebut Arman Depari Layak Jadi Kepala BNN

Pelajar berinisial SE tersebut menyatakan anak jenderal polisi itu, saat tengah ditegur oleh seorang polisi wanita karena konvoi di jalan utama kota Medan usai menjalani ujian nasional.

Ketika dikonfirmasi tvOne, Arman pun mengaskan jika dia tidak memiliki anak perempuan. "Memang saya dengar, dia menyebut nama saya. Saya sudah konfirmasi ke Kapolresta Medan mengenai hal tersebut. Saya tegaskan bahwa saya tidak mempunyai anak perempuan," ujar Arman.

BNN Musnahkan Sabu Diselundupkan di Pisang Kepok

Arman menjelaskan bahwa dia memilik tiga anak, namun semuanya berjenis kelamin laki-laki dan semua tinggal di Jakarta "Tidak ada yang tinggal di Medan," ucap Arman.

Jenderal polisi kelahiran Berastagi, Karo, Medan ini meminta kepada semua pihak untuk tidak mencatut nama seseorang pejabat untuk kepentingan pribadi.

Arman Depari Masuk Bursa Calon Kabareskrim

Apalagi, yang bersangkutan, lanjut Arman sudah membawa nama anggota polisi. "Kalaupun merasa keluarga dari kepolisian, harus lebih taat dan menghormati, lebih dari orang lain," kata Arman.

Komjen Budi Waseso.

Siapa Jenderal Penerus Budi Waseso

Buwas akan memasuki masa pensiun Maret 2018 ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2018