Pamit Urus Surat Mutasi, Bidan Cantik Tak Pernah Kembali

Pande Putu Ayu Wulandari, bidan muda asal Palembang yang hilang.
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA.co.id – Pande Putu Ayu Wulandari (26), seorang bidan yang sehari-hari bertugas sebagai bidan desa di  Desa Jali Deras Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dilaporkan ibunya karena raib sejak sebulan lalu.

Hilang 25 Hari, Anggota DPRD Bandar Lampung Diduga Tewas

Ayu dilaporkan sebagai orang hilang oleh ibunya, Ni Wayan Sukasih (40) warga Desa Jali Deras, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Sukasih membuat laporan ke SPKT Polda Sumsel, Kamis 21 April 2016.

Menurut Sukasih, pada 28 Maret 2016 pagi bulan lalu, Ayu berpamitan kepadanya untuk pergi ke kantor BKD Kayuagung guna mengurus surat mutasi tugas. “Ayu sempat nelpon waktu telah sampai di BKD OKI. Setelah habis nelpon, sorenya handphone anak saya tak aktif lagi dan tidak pulang-pulang,” kata Sukasih.

Pelajar SMA Tertangkap Menjual Mahasiswi

Sukasih sempat mendatangi kantor BKD OKI untuk menanyakan apakah Ayu pernah datang ke sana. “Petugas sana bilang Ayu tak pernah ke sana. Makanya kami bingung, di rumah juga tidak ada masalah," ujarnya.

Sukasih menyebutkan,  anaknya memiliki tinggi badan 160 cm, dan tergolong semampai dengan berat badan sekitar 47 kg. Ayu  berambut sebahu, dan kulit sawo matang.

Polisi Periksa 20 Saksi Hilangnya Direktur RSUD NTB

Ia meminta bantuan warga jika ada yang melihat untuk segera menghubungi nomor 08237999184. "Kami sangat mengharapkan informasi dari masyarakat mengenai keberadaan anak saya. Saya yakin dia masih hidup,” ujarnya berharap.

(mus)

ilustrasi kekerasan seks

Mengaku Cinta, Guru Konseling Cabuli Murid

Tersangka AK sudah dua kali cabuli korban

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2016