Usai Makan Siang, Nenek Asmaroh Hilang

Nenek Asmaroh hilang dari rumahnya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Seorang wanita baya, Asmaroh, hilang dari rumahnya di kawasan Jatirahayu, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Haru, Nenek Ini Bertemu Keluarganya Setelah 55 Tahun Pisah

Ami, teman dari cucu nenek Asmaroh, mengemukakan nenek Asmaroh hilang sejak 15 Maret 2016. Pada hari itu, sekitar pukul 12.00 WIB, Asmaroh masih sempat makan siang bersama suaminya. Satu jam kemudian, suaminya tersebut pergi ke belakang rumah, sedangkan nenek Asmaroh, terlihat oleh tetangga sekitar, tengah sendiri di depan rumah.

Saat suaminya mengecek Asmaroh, ternyata nenek tersebut sudah tidak ada di tempatnya. Tidak ada yang mengetahui perginya Asmaroh. "Dicari-cari enggak ada," ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin, 21 Maret 2016.

Penyelidikan Kasus Hilangnya Aristoteles Masoka Dibuka Lagi

Pada hari yang sama, pihak keluarga langsung melaporkan kehilangan Asmaroh ke kepolisian. Keluarga pun mencari ke panti-panti sosial di Jakarta. Namun, hingga hari ini, keberadaan Asmaroh masih gelap.

Asmaroh terakhir terlihat di rumah memakai baju terusan warna merah, berkerudung putih, dan membawa tas warna putih. “Nenek Asmaroh punya ciri ada tahi lalat di pipi dekat hidung dan mulut," ujar Ami.

Pamit Urus Surat Mutasi, Bidan Cantik Tak Pernah Kembali

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Asmaroh, bisa menghubungi keluarga Asmaroh yaitu Edi Hamdi di nomor telepon: 087774458135 dan Fadith di nomor telepon: 085797242436.
 

Tim SAR gabungan melakukan pencarian nenek yang hilang.

Hilang 4 Hari, Mbah Sumi Ditemukan Meninggal di Parit

Mbah Sumi dilaporkan hilang sejak Senin, 10 Januari 2022. Mbah Sumi menurut keluarga sudah mengalami pikun.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022