Bejat, Anak Perkosa Ibu Kandung Berusia 71 Tahun

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Entah apa yang ada di pikiran HJ (50), pria asal Kota Singkawang, Kalimantan Barat ini. Dengan teganya, ia telah memperkosa ibu kandungnya sendiri yang telah berusia 71 tahun. Akibat perbuatan biadab ini, kini ibu HJ sakit.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Dari keterangan pejabat kepolisian setempat, tindakan gila HJ terjadi pada Rabu 1 Juni 2016, sekira pukul 17.00 waktu setempat. Ketika itu, korban bernama TD (71), sedang berada di dalam kamarnya.

Namun tiba-tiba, pria gaek itu tiba-tiba menggedor-gedor kamar korban secara paksa. "Sewaktu pintu dibuka oleh korban. Terlapor langsung mendorong korban hingga terjatuh. Ia pun langsung disetubuhi secara paksa sebanyak satu kali," kata Kepala Sub Bidang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Humas Polda Kalimantan Barat Ajun Komisaris Polisi Cucu Safiyudin, Jumat 3 Juni 2016.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Sejauh ini, kepolisian masih memeriksa intensif HJ, yang baru saja diamankan, sehari usai kasus pemerkosaan terhadap ibunya sendiri, yakni, Kamis 2 Juni 2016. "Sudah diamankan tersangkanya. Lagi proses sidik," ujar Cucu.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022