Mencari Perempuan Muda, Korban Terakhir Longsor Kebumen

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau lokasi longsor di Kabupaten Kebumen, Kamis (23/6/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Tim Pencari dan Penyelamatan (SAR) pada hari ini akan mencari korban terakhir bencana longsor di Kebumen, Jawa Tengah. Korban bernama Sutiyem (25) yang hingga saat ini belum ditemukan.

Hujan Deras Seharian, 11 Desa di Kebumen Terendam Banjir

Pencarian oleh Tim SAR dipimpin Letkol Priyo Sambodo terus melakukan penyingkiran tanah dan batu. Namun jika siang nanti korban tak juga ditemukan maka pencarian akan dihentikan untuk sementara waktu.

"Dengan hanya semprotan air dan tenaga manusia, Tim SAR gabungan masih berusaha mencari," kata Priyo Sambodo di Kebumen, Jawa Tengah Jumat 24 Juni 2016.

Longsor dan Banjir Jeneponto, Kembali Ditemukan Sesosok Mayat

Sutiyem merupakan anak perempuan dari Sanrustin dan Marsiem. Tim SAR pada Kamis lalu mengevakuasi Sanrustin dan Marsiem, namun Sutiyem belum berhasil ditemukan. Ketiganya diketahui tertimbun longsor di rumah mereka.

Pencarian rencananya akan terus dilakukan hingga pukul 14.00 siang ini. Pencarian dihentikan karena sudah memasuki hari keenam setelah longsor dan banjir yang terjadi di bagian selatan Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Evakuasi Lima Jasad, Korban Banjir-Longsor di Bogor Bertambah 16 Orang

Wahyu Kurniawan/tvOne Jawa Tengah

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menerima bantuan korban banjir

Wali Kota Jayapura Tutup Posko Banjir karena Pengungsi Membeludak

Penutupan dua posko bencana banjir dan longsor Jayapura ini dilakukan karena jumlah warga yang mengungsi terus bertambah di dua posko tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022