Sidak ke Rest Area, Menteri Jonan Malah Diajak Selfie

Menteri Jonan melayani permintaan selfie para pemudik, 3/7/2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bagi pemudik, bertemu dengan menteri yang sedang inspeksi mendadak (sidak) menjadi kehebohan tersendiri. Mereka memaanfatkan kedatangan menteri untuk bisa berfoto bersama.

Daftar Lengkap Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Mudik

Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan, dengan gagah dan berkacamata hitam datang ke lokasi peristirahatan (rest area) KM 68 Tol Tangerang-Merak, Minggu, 3 Juli 2016. Kedatangannya untuk melihat layanan mobile e-ticketing yang disediakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry.  Pengoperasian e-ticketing dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisasi kepadatan lalu lintas menuju pelabuhan dan antrean pembelian tiket.

Kedatangan Jonan selain melihat layanan mobile e-ticketing juga untuk melihat langsung kondisi kesiapan transportasi publik. Ternyata, kedatangan Jonan disambut suka cita oleh pemudik. Mereka berebut berfoto bersama dengan menteri kelahiran Singapura tersebut.

Posko Angkutan Lebaran 2016 Resmi Ditutup

"Jarang-jarang kan ketemu menteri, hehe," kata seorang wanita berbaju merah maroon. Wanita berhijab itu pun mengajak Menteri Jonan berfoto bersama. Dengan senang hati, Menteri Jonan pun melayani ajakan foto wanita tersebut.

Setelah itu, penumpang pria dan wanita lainnya pun ingin mengabadikan momen bersama sang menteri. "Tolong fotoin ya," kata seorang wanita berambut pendek. "Pak, foto dulu pak," ucap seorang pria mengajak berpose selfie Menteri Jonan.

Musim Mudik di Sumut, Kecelakaan Naik Korban Berkurang

Permintaan berfoto dari pemudik dilayani oleh Menteri Jonan. Sambil tetap mengenakan kacamata hitam, ia berpose bersama pemudik.

Tol Cipali

Kemenhub: Ada 16 Titik Macet Jelang Lebaran

Antisipasi dilakukan sejak dini. Berkoordinasi dengan Polri.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2017