Parah, Guru Olahraga Cabuli 16 Siswi SD

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA.co.id - Samikun (57), seorang guru olahraga di SD 1 Pekon Lugusari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, dilaporkan ke Polsek Pagelaran karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada 16 anak didiknya.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Kepala Sekolah SD 1 Pekon Lugusari, Sri Lestari, saat ditemui di Polsek Pagelaran, mengakui adanya laporan atas tindakan pencabulan yang dilakukan oleh guru olahraga sudah seminggu yang lalu. "Laporan awalnya dua anak dengan modus memangku dan diraba-raba hingga ke alat vital dan pipi dicium," ujarnya, Selasa, 23 Agustus 2016.

Dia menuturkan, dari keterangan dua anak tersebut akhirnya berkembang menjadi 16 anak. Hingga para korban melaporkan ke Polsek Pagelaran. "Rata-rata korban adalah siswa kelas 1 yang mendapatkan perlakuan pencabulan dan ternyata ada juga yang sudah kelas 6. Pengakuan korban, (tersangka) melakukan di lapangan waktu jam olahraga serta di kelas," katanya menambahkan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Kapolsek Pagelaran, AKP Heri Sugito mengatakan, pihaknya sudah menahan Samikun. Saat ini, masih dilakukan pemeriksaan. "Korban sekitar 16 anak dengan modus diajak ngobrol dan dipangku lalu dicium hingga dipegang alat vitalnya," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Berdasarkan informasi, sang guru olahraga ini juga pernah melakukan hal yang sama pada tahun 2009 lalu. Namun, kasus diselesaikan secara kekeluargaan di sekolah dan tidak sampai ke ranah hukum.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

"Kali ini terkuak kembali setelah anak melaporkan kepada ibunya dan orangtua melaporkan ke kepala sekolah. Ditindaklanjuti sehingga banyak keluarga yang melapor. Karena takut para wali murid emosi, akhirnya oknum guru diamankan Polsek Pagelaran.”

(mus)

Istimewa

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Viral video menayangkan seorang pria babak belur usai diamuk warga karena diduga kedapatan mencabuli enam anak laki-laki yang mayoritas masih di bawah umur. Polres Metro.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024