Kopi Bergambar Jessica Miliki Dua Varian Rasa

Pemilik kopi merek Coffe Jessica, Sefri Haris
Sumber :

VIVA.co.id – Kopi dengan nama Coffe Jessica yang sedang beredar di Surabaya, memiliki dua varian, yaitu Coffee Jessica Coffeemix, dan Coffee Jessica Hijau.

Fast Food Jadi Inspirasi Drive Thru Kejari Surabaya

Pemilik produk Coffee Jessica, S. Haris mengatakan, untuk Coffee Jessica Coffeemix dijualnya dengan harga Rp15 ribu per bungkusnya. Sedangkan untuk Coffee Jessica Hijau, dijual dengan seharga Rp60 ribu per bungkus.

“Coffee Jessica Hijau lebih mahal, karena isinya lebih banyak, yaitu 250 gram. Sedangkan untuk Coffee Jessica Coffeemix hanya seberat 150 gram per bungkusnya,” kata Haris, saat ditemui wartawan di kediamannya yang ada di Jalan Kedinding Lor, Gang Palem 3, nomor 66, Surabaya, Selasa 23 Agustus 2016.

Jessica: Tak Ada Alasan Perlakukan Saya sebagai Sampah

Selain itu, menurutnya kedua jenis kopi itu juga memiliki khasiat yang berbeda. Untuk Coffee Jessica Hijau memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan tubuh, atau diet. Sedangkan Coffee Jessica Coffeemix, memiliki rasa seperti kebanyakan kopi lainnya.

“Jadi, memang kami sediakan dua jenis, supaya rasanya lebih variatif,” ujar Haris.

Ahli IT: Video CCTV Kematian Mirna Langgar Peraturan Kapolri

Ia berharap, kopi yang diproduksinya itu bisa digemari oleh masyarakat. “Tetapi, sampai sekarang  yang cukup diminati masyarakat hanya yang coffeemix saja,” ujarnya. (asp)

Kota Surabaya

Surabaya Terpilih Jadi Kota Paling Tertib Lalu Lintas

Menyabet predikat 'Excellent City 2017'.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2017