Direktur PT KIA Lihat Mirna Kolaps Seperti Orang Tidur

Wayan Mirna Salihin (semasa hidup)
Sumber :

VIVA.co.id – Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, mengaku sempat melihat seorang pelayan laki-laki membawakan es kopi Vietnam untuk Wayan Mirna Salihin. Saat itu, Hartanto dan sejumlah rekannya memang berada di Kafe Olivier untuk kepentingan rapat bisnis.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

"Yang membawakan laki-laki. Tapi saya tidak perhatikan orang yang sama atau tidak dengan yang ditayangkan dalam persidangan," kata Hartanto di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 7 September 2016.

Kemudian, sebagai saksi mata yang dihadirkan tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Hartanto mengaku juga sempat melihat ketika Wayan Mirna Salihin, dan Boon Juwita alias Hani datang ke sana.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

"Saya lihat mereka cipika-cipiki karena dekat saya," kata Hartanto.

Saat Mirna kolaps usai meminum es kopi Vietnam, Hartanto mengaku tak memperhatikan Jessica. Ia hanya melihat banyak karyawan kafe dan pengunjung berdatangan ke meja 54, tempat Jessica, Mirna dan Hani berjumpa.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

"Banyak karyawan yang ke situ, pengunjung lain juga banyak yang datang. Temannya (Mirna) itu sampai dibawa pakai kursi roda. Karena tempatnya sempit, mau lewat agak susah, kursi saya digeser dan saya berdiri," ujarnya.

Hartanto mengatakan, sempat melihat kondisi Wayan Mirna saat itu. Dalam pandangannya, Mirna dalam kondisi tak sadarkan diri, terlihat seperti seseorang yang sedang tertidur.

"Saya lihat, perempuan yang di kursi roda kakinya lurus ke bawah, seperti orang tertidur," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya