Cegah Fitnah, Krishna Murti Ogah Selfie Berdua

Brigjen Polisi Krishna Murti.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Wakil Kepala Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti tengah didera isu tak sedap, terkait dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan yang pernah berfoto dengannya.

Pengalaman Brigjen Krishna Murti di 'Cuci Otak' dr Terawan

Kini, orang nomor dua di Polda Lampung itu, melalui akun instagramnya, krishnamurti_91, memberikan pemberitahuan kepada follower-nya, jika dia sekarang enggan diajak selfie berdua.

"Pengumuman; Mulai hari ini saya menolak diajak foto selfie berdua, karena bisa jadi fitnah. Kalau mau foto harus banyakan seperti ini..," tulis Krishna, seraya memperlihatkan selfie beramai-ramai di akun Facebook dan Instagram, Jumat malam, 16 September 2016.

Istri Purnawirawan Polisi Minta SP3 Krishna Murti Dibatalkan

Status itu menarik perhatian para netizen. Beberapa di antaranya menyayangkan adanya isu penganiayaan terhadap seorang perempuan oleh mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tersebut.

Sebelumnya, Krishna Murti dikabarkan di beberapa media sosial terkait dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan.

Istri Purnawirawan Polisi Gugat Krishna Murti ke Pengadilan

Secara tegas, Krishna langsung membuat pernyataan kepada awak media. Dia menyatakan, tidak tahu tentang dugaan kejadian penganiayaan itu. "Saya tidak tahu, mengapa dikaitkan dengan kabar tersebut, dan saya sama sekali tidak melakukannya," kata Krishna.

Krishna juga mempersilakan Propam Polri menyelidiki dugaan penganiayaan, sebagaimana informasi yang berkembang secara viral di media sosial dan daring selama beberapa hari terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya