Pengalaman Brigjen Krishna Murti di 'Cuci Otak' dr Terawan

Krishna Murti.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA – Kasus pemecatan dr Terawan Agus Putranto, yaitu dokter yang terkenal dengan metode penyembuhan stroke melalui metode 'cuci otak' masih terus bergulir.

IDI Minta Dispensasi Selama PSBB, Apa Saja Permintaannya

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Majelis Etik PB IDI atas pemecatan tersebut. Pasalnya, pengobatan dr Terawan ternyata banyak dipuji keberhasilannya dan telah membantu banyak orang.

Salah satunya Brigadir Jenderal Krishna Murti yang ternyata pernah memiliki pengalaman berobat dan merasakan metode 'cuci otak' dari dr Terawan.

20 Dokter Meninggal karena Corona, Mayoritas Dokter Gigi dan THT

Dalam akun instagramnya Krishna menulis bahwa dirinya menyesali dan kecewa terhadap keputusan MKEK IDI.

Dokter itu tidak menyembuhkan, karena penyakit datangnya dari Allah. Yang bisa menyembuhkan ya Allah dengan ikhtiar manusia.

Tangisan Saat Jenazah dr Ketty Perawat Menhub Dibawa Pulang

Saya pernah dilakukan perawatan dengan metode DSA oleh Dokter Terawan di RSPAD Gatot Subroto. Dari sisi medis dll saya tidak paham. Yang saya rasakan adalah kesehatan saya pulih dan lumayan membaik saat itu.

Hari ini saya mendengar IDI mencabut ijin praktek beliau karena tidak memenuhi syarat tertentu. Saya bukan ahlinya untuk berkomentar apapun. Saya hanya berharap semoga semua masalah dapat diselesaikan dengan baik.

#kmupdates 

Ini late post. Hari ini saya sehat2 saja.

Ungkapan Krishna tersebut tentunya mengundang banyak 'cuitan' warganet.

Beberapa di antara mereka bahkan ikutan menceritakan pengalamannya bisa sembuh berkat dr Terawan.

"@ichagibran. Kakek saya juga pernah dengan dr.Terawan dan terbukti sehat, tetap semangat pak dokter," tulisnya.

"@rommyominkMama. Saya sehat sampai sekarang karna Dr dr Terawan..terbukti apa yg dilakukan beliau..semoga apa yg menimpa beliau sekarang menjadi pelajaran buat kita semua,bahwa org baik sulit diterima oleh akal sehat manusia..ttp semangat dokter..Good Bless You..Amin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya