Penyiram Air Keras ke Mahasiswi Bandung Masih Misterius

Pemandangan Kota Bandung di malam hari.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Hingga saat ini, petugas Polsekta Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, belum mengetahui motif dari penyiraman air keras terhadap Intan Novita, mahasiswi yang merupakan vokalis band. Dari informasi awal, pelaku adalah dua orang pria.

Jangan Sampai Kasus Novel Serupa Nasib Jurnalis Udin

Aksi penyiraman air keras terhadap wanita berparas ayu berusia 22 tahun itu terjadi pada Rabu malam, 26 Oktober 2016, saat Intan sedang mengendarai mobil di Jalan Ciwastra, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat.  

Pada Jumat sore kamarin, polisi telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Petugas memintai keterangan beberapa pemilik rumah makan di sekitar lokasi kejadian. Petugas juga memitai keterangan terhadap warga yang tinggal bersebelahan dengan studio musik milik korban di kawasan Ciwastra, Bandung.

Pimpinan KPK Sempat Ingin Tersangkakan Para Penyiram Novel Baswedan

Meski demikian petugas belum dapat mengetahui motif dari kejadian ini. Akibat teror ini, Intan masih syok dan dalam perawatan. Dari penelusuran, polisi juga tidak menemukan rekamanan CCTV di sekitar lokasi.

"Korban menginformasikan satu dari dua pelaku tidak menggunakan helm saat menyiramkan air keras," kata Kanit Reskrim Polsekta Buat Batu, AKP Sarjana, Jumat malam, 28 Oktober 2016.

Saksi Sebut Novel Baswedan Disiram Cairan Kimia

 Saat ini, Intan yang juga berprofesi sebagai penyanyi band mengalami luka bakar pada bagian wajah dan sebagaian tubuhnya. Korban sendiri tidak mengetahui mengapa ada orang yang melakukan ini kepadanya. Menurutnya, dia tidak memiliki musuh atau berselisih paham dengan orang lain beberapa waktu lalu.

Laporan: Jhon Hendra/ Bandung

Pria disiram air keras di Tanjung Priok, Jakarta Utara

Seorang Pria Disiram Air Keras di Tanjung Priok, Tubuh Berasap Hingga Nyebur ke Selokan

 Aksi Teror penyiraman air keras menimpa seorang pria berinisial ZA di dekat pos polisi Volker, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis siang

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2023