Sepekan Pesawat Jatuh, Tim SAR Temukan Tas AKP Tonce

Jenazah korban pesawat jatuh di Kepulauan Riau.
Sumber :
  • Syaefullah SH - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tim pencari dan penyelamat atau SAR menemukan bagian jasad para kru Pesawat Polri M-28 Skytruck P-4201, yang jatuh di Perairan Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu, 3 Desember 2016,

Enam Penumpang Diperkirakan Tewas Setelah Pesawat Rusia Jatuh

Kepala Biro Penerangan  Masyarakat Polri, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan penemuan bagian tubuh korban berdasarkan informasi dari Tim SAR Polisi Udara yang berada di Kapal Polisi Bisma Taruna.

"Tim penyelam AIRUD mengangkat potongan tubuh korban bagian kaki dan sebuah tas milik korban atas nama AKP Tonce," kata Rikwanto di Jakarta, Kamis, 8 Desember 2016.

Keluarga Cerita Kiprah Kapten Mirza yang Pernah Ikut Operasi Militer

Menurut Rikwanto, helikopter Bolcow yang membawa potongan jasad korban dari helipad Bisma diterbangkan ke Bandara Udara International Batam, Hand Nadim. Lalu, jasad tersebut akan dilakukan proses identifikasi lebih lanjut oleh pihak kedokteran.

Menurut Rikwanto, hari keenam pencarian bangkai pesawat dan jasad para kru pesawat terus dilakukan di titik yang dimungkinkan lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

Keluarga Ikhlaskan Kepergian Kapten Mirza Pilot Rimbun Air

"Rencana pembagian wilayah pencarian hari ke-6 dibagi 5 sektor dengan mengerahkan unsur laut dan udara," kata Rikwanto. (ase)

Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api setelah sebuah jet tempur jatuh di Tabriz, Iran, 21 Februari 2022.

Pesawat Tempur Militer Iran Menimpa Sekolah, Tewaskan 3 Orang

Sebuah pesawat tempur F5 buatan AS yang digunakan militer Iran jatuh dan menimpa tembok sekolah di kota Tabriz, barat laut Iran.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022