Polisi Bawa Paper Bag dari TKP Bom Bekasi

Lokasi penemuan bom seberat tiga kilogram di wilayah Bintara Jaya Bekasi jawa Barat, Sabtu malam (11/12/2016)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Olah Tempat Kejadian Perkara di kos-kosan lokasi bom di Bekasi usai sekira pukul 11.00 WIB. Olah TKP dimulai pagi ini sekira pukul 09.00 WIB pagi.

Densus Temukan Serbuk Bahan Peledak dalam Toko Ponsel di Bekasi

"Ya sudah kelar," ujar salah seorang petugas kepolisian yang tidak ingin disebut namanya di lokasi, Minggu, 11 Desember 2016.

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, mobil milik tim Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri pun bertolak dari lokasi. Terlihat mereka membawa beberapa paper bag dan sebuah kantong putih.

Densus 88 Geledah Toko Hape di Bekasi Setelah Ada Benda Diduga Bom

Diduga itu merupakan beberapa barang yang diambil dari olah TKP di sana. Usai olah TKP, warga dan awak media pun diizinkan kembali untuk mendekat ke depan pagar kos-kosan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah bom ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bom itu pada akhirnya diledakkan di lokasi oleh polisi pada Sabtu, 10 Desember 2016 malam.

Benda Diduga Bom di Toko Ponsel Gegerkan Warga Bekasi
Sebuah benda mencurigakan diduga bom sempat membuat geger warga di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Dusun Galur, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa, 2 Juni 2020.

Benda dengan Rangkaian Kabel Diduga Bom Gegerkan Karawang

Bentuk benda tersebut diperkirakan berdiameter 10 sentimeter.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2020