Istri Digoda Lewat Medsos, Sesama Napi Saling Tikam di Lapas

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA.co.id – Narapidana kasus narkoba Ages Priantoro (46) menikam sesama terpidana Helmi hingga tewas di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cirebon, Jawa Barat.

Dasril Sempat Tidur Bareng Jasad Istrinya yang Dibunuh Selama 2 Hari

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, insiden perkelahian yang berujung dengan penusukan di kamar 42 itu lantaran korban kedapatan oleh pelaku telah menggoda istrinya melalui media sosial Facebook.

"Perkelahian antarnapi ini mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka tusukan setelah dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun," kata Yusri, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 17 Desember 2016.

Pengakuan Suami di Tambora Soal Alasan Bunuh Istri

Ia menuturkan, insiden yang terjadi pada Jumat, 16 Desember 2016, itu berawal saat seusai shalat Jumat, di mana keduanya terlihat adu mulut perihal korban telah menggoda istri pelaku.

Namun, korban tetap bersikukuh bahwa yang digoda olehnya bukan istri pelaku. Oleh karena itu, perkelahian antarkeduanya tidak terelakkan.

Polisi Sebut Indriana Dewi Dibunuh Pasangan Sejoli Pakai Gesper

"Adu mulut yang membahas dugaan kalau korban menggoda istri pelaku. Kemudian korban tidak mengakuinya," tutur Yusri. Alhasil, emosi keduanya memuncak lalu terjadi adu jotos di dalam kamar.

"Perkelahian di kamar dan terjadi penusukan oleh pelaku. Setelah kedapatan oleh petugas, korban dibawa ke rumah sakit, sedangkan pelaku diamankan petugas," jelasnya.

Tersangka Panca dalam gelar rekonstruksi di Jagakarsa, Jaksel.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Polisimemberikan informasi terbaru soal kasus Panca Darmansyah yang tega membunuh empat anak kandungnya di sebuah rumah indekosnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024