Tiga Terduga Teroris Tangsel Ditembak Mati

Densus 88 antiteror
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVA.co.id – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kembali melakukan penggerebekan terhadap terduga teroris di kawasan Kampung Babakan, Tangerang Selatan, Rabu, 21 Desember 2016. Tiga terduga teroris ditembak mati petugas dan satu terduga berhasil diamankan dalam kondisi hidup.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber kepolisian di Polres Tangerang Selatan, tiga terduga teroris masih barada di rumah kontrakan yang digerebek. Pelaku berinisial ADM, IRN, OMN, HLM. Terduga ADM ditangkap hidup. Sementara  IRN, OMN, HLM adalah terduga yang meninggal dunia.

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

"Densus melakukan penggerebekan, tiga orang pelaku meninggal," kata sumber kepolisian Polres Tangerang Selatan pada VIVA.co.id, Rabu, 21 Desember 2016.

Dari pantuan di lokasi, warga disterilisasi petugas dengan jarak 300 meter dari lokasi penggerebekan. Karena di rumah kontrakan tersebut, polisi menemukan bom aktif siap meledak yang baru saja selesai dirakit oleh pelaku. Petugas masih berada di lokasi untuk melakukan identifikasi. (ase)

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui
Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024