Baku Tembak di Cilegon, 4 Terduga Teroris Ditembak Mati

Mobil yang diduga digunakan empat orang teroris saat terjadi baku tembak dengan tim Densus 88 Antiteror di Cilegon Banten, Kamis, 23 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandhi Lestama

VIVA.co.id – Aksi baku tembak antara Detasemen Khusus 88 Antiteror dengan empat orang terduga teroris terjadi di kawasan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis, 23 Maret 2017.

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Dari informasi yang dihimpun, dilaporkan empat terduga teroris yang terlibat baku tembak tersebut berhasil dilumpuhkan.

"Kita tunggu saja info selanjutnya. (Tewas 4 orang) Informasinya begitu," kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat dihubungi.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Listyo enggan merinci jauh soal aksi baku tembak tersebut. Ia memastikan nanti akan ada informasi lengkap akan diterbitkan oleh kepolisian. "Nanti ada rilis resmi," katanya.

Di lapangan, beredar informasi bahwa keempat terduga teroris yang kini telah dilumpuhkan itu merupakan pelarian dari Kabupaten Pandeglang Banten. Belum diketahui jaringan mana kelompok ini.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

(UPDATE: Kapolda Banten meluruskan kabar bahwa terduga teroris yang tewas akibat baku tembak itu sebanyak satu orang, bukan empat. Berita selengkapnya ada di tautan ini.)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polda Metro Larang Anggota Bawa Senjata Api saat Amankan May Day Besok

Polda Metro Jaya mengingatkan seluruh anggota yang bakal melakukan pengamanan May Day pada Rabu 1 Mei 2024 besok agar tak membawa senjata api.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024