PKB Tunggu Koalisi untuk Pilkada Jawa Timur

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar buka PKB Movie Awards
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin, mengatakan partainya masih menunggu koalisi, sebelum memutuskan calon pendamping Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketika Puti Guntur Soekarno Menggenggam Tangan Khofifah

"Belum. Kita masih menjajaki dengan semua kalangan termasuk menunggu koalisi dengan partai-partai," kata Cak Imin di DPP PKB, Jakarta, Rabu, 7 Juni 2017.

Mengenai apakah PKB akan mengusung nama besar seperti Tri Rismaharini, Khofifah Indar Parawansa dan kandidat lain yang muncul di bursa calon Gubernur Jawa Timur dalam Pilkada 2018 mendatang, Cak Imin masih menunggu hasil komunikasi politik.  "Menyangkut nama, kita akan menyerahkan ke partai-partai yang akan bergabung," ujarnya.

Arumi dan Puti Bikin Pendaftaran Cagub Jatim Gagal Fokus

Anggota Komisi XI DPR RI ini memastikan telah memerintahkan ketua DPW PKB Jawa Timur untuk terus intens melakukan komunikasi lintas partai. Di mana komunikasi telah dilakukan dengan intenif.

Cak Imin sedikit membuka komunikasi politik yang telah dilakukan."Kita berharap sudah komunikasi intensif dengan PDIP, Demokrat," katanya.

Puti Soekarno Dianggap Mampu Rebut Suara Ibu-ibu
Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid.

Dukung Gus Ipul, PKS Tak Mau Dianggap Koalisi dengan PDIP

Gus Ipul sudah jauh-jauh hari meminang PKS.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2018