Mayat Bayi Ditemukan di Lemari Pendingin

Mayat bayi ditemukan di lemari pendingin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Tahir

VIVA.co.id – Warga Kelurahan Skip Kampung Satu, Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam lemari pendingin di dalam sebuah rumah, Rabu 2 Agustus 2017. Bayi ditemukan dalam keadaan membeku.

Ibu di Medan yang Biarkan Bayinya Tewas di Ember Alami Gangguan Jiwa

Penemuan mayat bayi ini bermula dari laporan warga yang ditindaklanjuti oleh aparat dari Satreskrim Polres Tarakan. Polisi pun dikejutkan dengan adanya bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan telah membeku di dalam lemari pendingin tersebut.

"Bayi tersebut sudah dalam keadaan membeku dengan ditaruh dalam plastik ," kata Ketua RT 11, Kampung Satu bernama Dwi.

Geger Penemuan Jasad Bayi di Sungai BKT Semarang, Diduga Dibuang Usai Dilahirkan

Sementara itu, Humas Polres Tarakan, Ipda Deny Mardianto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki terkait penemuan bayi di dalam lemari pendingin tersebut.

"Mayat bayi sekarang masih dibawa ke RSUD Kota Tarakan dan kasus ini masih dikembangkan untuk mengetahui siapa bayi tersebut, dan apa motifnya bayi tersebut berada di sana," kata Deny.

Tragis, Bayi di Makassar Tewas Tertindih Ibu Kandungnya saat Disusui

Lokasi kejadian perkara pun saat ini sudah diberi garis polisi guna tidak dimasuki warga hingga proses penyelidikan selesai. (ase)

Laporan: Bayu Nugraha/ Muhammad Tahir (Tarakan)

Ilustrasi Bayi Baru Lahir (Doc: Marocco World News)

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Menurut dokter dari perwakilan medis Cuyahoga, mengatakan bahwa korban mengalami kelaparan serta dehidrasi parah akibat kelalain sang ibu dan membuat bayi meninggal dunia

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024