Jokowi dan Megawati Hadiri HUT Pernikahan Emas JK dan Istri

Ulang tahun emas 50 tahun pernikahan Jusuf Kalla-Mufidah Kalla
Sumber :
  • VIVA/Eduard

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Kalla, merayakan hari jadi pernikahan yang ke-50 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu malam 27 Agustus 2017.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Acara ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo beserta istri Iriana Jokowi dan beberapa mantan Presiden dan Wakil Presiden, seperti Presiden RI ke-3 BJ Habibie, Presiden ke-6 Megawati Soekarnoputri serta sejumlah mantan Wakil Presiden seperti Try Sutrisno dan Boediono.

Turut juga pejabat tinggi lembaga negara yakni Ketua MPR Zulkifili Hasan, Menteri Koordinator Polhukam Wiranto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi serta Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Seperti diketahui, Jusuf Kalla yang merupakan pria asal Sulawesi Selatan itu adalah pengusaha sukses dari daerah asalnya. Dia telah menjadi Wakil Presiden sebanyak dua kali dan pernah menjadi Menteri di era Presiden Abudrrahman Wahid atau Gus Dur.

JK menikahi wanita bernama Mufidah asal Minangkabau, Sumatera Barat, pada tahun 1967. JK dan Mufidah sudah dikaruniai 5 orang anak dan 11 orang cucu. (one)

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes
Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022