Pansus Angket KPK Bertemu Kapolri Siang Ini

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi A.

VIVA.co.id – Panitia khusus (Pansus) hak angket Komisi Pemberantasan Korupsi di Dewan Perwakilan Rakyat akan kembali menyambangi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Rabu, 4 Oktober 2017. 

Tengok Cara Kapolri Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengatakan, Pansus angket KPK ini akan bertemu dengan Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, mantan Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri ini belum bisa menjelaskan tentang hal yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

Kapolri Perintahkan Jajaran Bayar dan Laporkan Pajak

"Nanti siang akan hadir dari Pansus KPK akan mengunjungi Mabes Polri. Tentang substansi yang dibahas nanti setelah pertemuan baru bisa kami sampaikan," ujarnya.

Sebelumnya, Pansus hak angket KPK pernah mengadakan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Markas Besar Polri, Jakarta, Rabu, 12 Juli 2017. Pertemuan itu digelar tertutup.

Kapolri Beberkan Modal Kawal Kebijakan Nasional ke Anggota TNI-Polri

Seperti diketahui, susunan Pansus angket KPK diumumkan pada 30 Mei 2017. Hak angket terhadap komisi antirasuah itu dimulai dari protes sejumlah anggota Komisi III kepada KPK terkait persidangan kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Masa kerja Pansus angket KPK ini lantas diputuskan untuk diperpanjang pada 26 September 2017.  (hd)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Anggota Brimob, Ingat Baik-baik Pesan Kapolri Ini

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi membuka rapat kerja teknis (rakernis) Korps Brimob Polri tahun 2022.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022