Akan Disidang, Setya Novanto Lemas Mengaku Sakit

Mantan Ketua DPR Setya Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus.

VIVA – Mantan Ketua DPR Setya Novanto terlihat sakit saat mengikuti sidang dakwaan perkara korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember 2017.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Masuk ruang sidang, Novanto yang mengenakan kemeja putih dituntut untuk duduk di bangku bagian belakang tim penasihat hukumnya.

Saat duduk untuk menunggu sidang dimulai, Novanto terlihat beberapa kali memegangi perutnya. Dia juga kerap menundukkan badan, seperti merasakan sakit. Setelah sidang dibuka, Novanto kemudian dipapah oleh kedua petugas untuk duduk di kursi pesakitan menghadap hakim.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Pantauan VIVA, Novanto dibawa petugas KPK pagi ini bersama-sama dengan terdakwa suap auditor BPK, Rochamadi Sapto Giri. Mereka menumpangi mobil tahanan KPK.

 
 
 
 
Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Di Pengadilan Tipikor Jakarta, penasihat hukum Novanto sudah lebih dulu berdatangan satu persatu. Meski begitu sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Novanto, sejauh ini belum dibuka secara resmi oleh majelis hakim, untuk mendengarkan surat dakwaan dari jaksa KPK. (one)

 
 
Di Pengadilan Tipikor Jakarta, penasihat hukum Novanto sudah lebih dulu berdatangan satu persatu. Meski begitu sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Novanto, sejauh ini, belum dibuka secara resmi oleh majelis hakim, untuk mendengarkan surat dakwaan dari jaksa KPK.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya