Jelang Putusan Sela, Setya Novanto Dijenguk Istri di Rutan

Istri dari Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor
Sumber :
  • ANTARA Foto/Reno Esnir

VIVA - Istri kedua Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, mendatangi rumah tahanan KPK Cabang Jakarta Timur, pada Selasa, 2 Januari 2018. Deisti tiba di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB. Deisti terlihat mengenakan baju krem dan kerudung bermotif bunga.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Kedatangan Deisti langsung menarik perhatian awak media. Sekitar 3 jam Deisti berada di dalam Rutan KPK untuk menjenguk Novanto, ia akhirnya keluar. Deisti langsung diberondong sejumlah pertanyaan oleh para wartawan terkait kondisi Novanto menjelang sidang putusan sela yang akan digelar Kamis 4 Januari 2018.

"Alhamdulillah (Novanto) sehat," kata Deisti saat keluar dari rutan KPK, Selasa 4 Januari 2018.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Deisti mengaku kunjungannya hanya menjenguk dan mengobrol biasa saja. Tidak ada hal yang spesial ataupun istimewa yang dibawakan. Ketika ditanyakan apakah Novanto siap menjalani sidang putusan sela nanti Deisti tak menjawabnya.

"Tadi cuma ngobrol, biasa-biasa aja. Bawaan juga biasa aja, enggak ada yang spesial," ujarnya.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Deisti juga mengatakan terkait hasil pemeriksaan Novanto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Menurut Deisti Novanto tidak mengalami kendala apapun. "Oh enggak ada (kendala)," ujarnya.

Seperti diketahui, pada Jumat, 29 Desember 2017, Novanto keluar tahanan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Hal tersebut setelah permohonan terdakwa kasus korupsi pada proyek e-KTP itu dikabulkan hakim Pengadilan Tipikor. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu meminta untuk berobat dan diperiksa di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024