VIVA Hadirkan Vlix, Update Berita Terkini Tinggal Play

VIVA hadirkan kanal Vlix untuk update berita terkini dengan format video.
Sumber :

VIVA – Kebutuhan masyarakat modern akan akses informasi yang tanpa batas tentu bukan sesuatu yang aneh lagi. Terlebih di era yang semakin ‘digital’ seperti sekarang ini. Masyarakat modern di era digital bahkan dapat memilih preferensi mereka dalam format apapun untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.  

Viral, Penampakan Desa Mati di Majalengka

Seperti hasil survei dan riset yang dikeluarkan oleh sebuah agency media asal Amerika Serikat, Zenith. Dalam laporannya yang berjudul Zenith’s Online Video Forecast 2017,  Zenith memprediksi bawah di tahun 2017 jumlah ‘view’ video online naik sebanyak 20%. Masih dari laporan Zenith, saat ini kita bahkan menghabiskan waktu rata-rata 30 menit setiap harinya untuk menonton video online melalui ponsel. 

Artinya, kini semakin banyak orang beralih ke video online dalam mengakses berbagai informasi dan hiburan yang mereka butuhkan. Bukan hanya informasi dalam format video online lebih praktis, tapi video online juga telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat digital. 

Vasaka Hotel dan Avenzel Hotel Jalin Silaturahmi dengan Media Viva.co.id

VIVA sebagai salah satu portal berita online di Indonesia yang menyuguhkan informasi dan berita terbaru yang terpercaya dan mendalam sejak 2008 memahami kebutuhan masyarakat akan pentingnya mendapatkan informasi terbaru. Bukan hanya informasi yang cepat, tapi juga informasi yang ringan dan terpercaya. 

Sadar akan kebutuhan tersebut, kini VIVA menghadirkan Vlix. Vlix merupakan menu baru di dalam platform VIVA yang menyuguhkan informasi dan berita terbaru dalam format video dan foto. Kehadiran Vlix didalam platform VIVA diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi terbaru dengan tampilan yang lebih “fresh”.

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

Di Vlix Anda bisa menemukan ragam informasi terbaru seputar selebriti, politik, teknologi, kesehatan, olahraga, hiburan, hingga peristiwa terbaru yang terjadi. 

Update berita dan informasi terbaru kini tidak lagi harus membaca teks. Sekarang Anda bisa mendapatkan berita dan informasi terbaru hanya dengan menekan tombol ‘play’. 

Yuk, cek ada update apa saja di Vlix hari ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya