Bank BJB Dukung Penyaluran Dana BOS Nontunai

Direktur Komersial dan Konsumer Bank BJB
Sumber :

VIVA – Bank BJB mendukung pelaksanaan Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) melalui program Pengelolaan Penyaluran Dana Bantuan Operasional Siswa (BOS) berbasis aplikasi ‘Si-BOS’.

Bank BJB Dinobatkan Sebagai Pengelolaan Aset dan Liabilitas Terbaik

Direktur Komersial dan Konsumer Bank BJB Suartini mengatakan, dalam mendukung salah satu program pemerintah pada GNNT, khususnya pengelolaan penyaluran dana BOS secara nontunai, Bank BJB telah bekerja sama dengan Asosiasi Bank Daerah (Asbanda) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI terkait penyaluran berbasis aplikasi website melalui ‘Si-BOS’.

Menurut Suartini, uji coba implementasi pengelolaan dana BOS nontunai di Jawa Barat telah dilaksanakan di dua kota kepada 27 sekolah di Kota Bandung dan Bogor. Rencananya, pada tahun ini akan dilakukan perluasan uji coba pengelolaan BOS nontunai.

Ditunjuk Jadi Bank Administrator RDN, BJB Genjot Pertumbuhan DPK

“Kami, Bank BJB sangat mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan Jawa Barat. Selain itu, salah satu bentuk apresiasi terhadap guru dan tenaga pendidik, kami juga memiliki program BJB Cinta Guru yang merupakan program kerja sama antara Bank BJB dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” jelas Suartini.

Program itu member fasilitas kepada guru dalam bentuk pemberian kartu ATM dengan desain khusus (co-branding). Selain itu, guru akan mendapat diskon, free executive lounge, serta diikutsertakan dalam program undian khusus guru penerima sertifikasi.

Ridwan Kamil Diminta Bijak Pilih Pimpinan Bank BJB

Baru-baru ini, Bank BJB juga mendukung kegiatan workshop dan gathering Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat. Workshop digelar pada Jumat 12 Januari 2018 di Swiss Bell Hotel Harbor Bay Batam. Hadir dalam acara tersebut, Direktur Komersial dan Konsumer Bank BJB Suartini, Kadisdik Jabar Ahmad Hadadi, serta pejabat Disdik Jabar dan Disdik Kota/Kabupaten di Jawa Barat lainnya.

Menurut Suartini, dukungan Bank BJB dalam rangka mempererat hubungan atau tali silaturahmi yang lebih baik lagi dengan Dinas Pendidikan Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat. Dia pun berterimakasih kepada Dinas Pendidikan karena telah mempercayakan pengelolaan penyaluran dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan dana BOS.  (webtorial)

Bank BJB menyelenggarakan RUPST Tahun Buku 2022

Pembagian Dividen BJBR Meningkat dari Rp99,11 menjadi Rp104,55 per Lembar Saham

bank bjb menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022. Rapat diselenggarakan secara hybrid di Bandung.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023