SBY Geram Diadu Domba dengan Jokowi dan Megawati

Presiden Jokowi terima SBY saat di Istana Negara, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Setpres/Cahyo Bruri Sasmito

VIVA – Ketua Umum DPP Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono geram dengan beredarnya akun Twitter palsu yang mengatasnamakannya. Menurut dia, keberadaan akun palsu ini dapat mengadu domba dirinya dengan Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Karena Ini bisa dikatakan membusukkan karakter saya dan mengadu domba antara saya dengan Pak Presiden Jokowi dan Ibu Megawati," kata SBY dikutip dari video di akun Twitter @SBYudhoyono, Selasa, 13 Februari 2018.

Dia menjelaskan dalam cuitan akun palsu tersebut, bahasanya tak bagus karena menyerang Jokowi dan Megawati. Cuitan akun palsu berupa screenshooot tersebut beredar di WhatsApp grup.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan Ibu Megawati. Bahasanya pun juga tidak baik, bukan seperti itu karakter dan kepribadian saya. Ini nah sekarang diedarkan di WA grup, kalau dulu melalui Twitter, ini tidak bagus," jelas SBY.

Kemudian, SBY meminta agar pihak terkait yang berwenang bisa menangani persoalan akun palsunya. Ia berharap bila ada yang mendapatkan sebaran akun palsunya bisa memahami bahwa informasi dalam cuitan itu tak benar.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

"Saya berharap saudara-saudara, kalau menjumpai seperti ini tolong beritahu saya. Bahwa jelas itu palsu. Dan saya juga berharap pihak berwajib untuk menertibkan hal-hal seperti ini," ujar SBY.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021