Prabowo Subianto Diet Jelang Pilpres

Prabowo Subianto saat bantu Anies-Sandi kampanye
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Meski belum resmi menyatakan kesiapannya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto digadang-gadang akan maju lagi ke Pemilihan Presiden 2019. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan bila Prabowo saat ini melakukan diet tubuh untuk menjaga penampilan.

Kocak, Andre Rosiade Pesan Tiket Debat RR vs Luhut Bahas Utang Negara

Dia menyebut Prabowo melakukan diet dengan mengurangi makan nasi.

"Memang ya (terlihat kurus) untuk pemilu. Biar lebih fresh. Semua orang juga harus diet sih, saya juga. Dietnya mengurangi makan nasi. Kalau saya karena cinta petani, saya kebanyakan makan nasi," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.

PA 212: Prabowo Sudah Finis

Namun, ia menyadari rakyat tak melihat pemimpinnya dari fisik penampilan. Kata dia, fisik rupawan akan percuma bila tak didukung dengan visi misi untuk kepentingan rakyat. Menurutnya, saat ini yang menjadi prioritas kebutuhan rakyat seperti sektor pertanian.

"Enggak harus ganteng. Udah ada presedennya kan. Ya, jadi masyarakat kita menurut saya bukan lagi membutuhkan penampilan, tapi visi yang berpihak pada kesejahteraan rakyat, berpihak pada sektor pertanian," lanjut Fadli.

Rumah Politikus Gerindra di Aceh Barat Digranat

Kemudian, Fadli memastikan bila Prabowo terpilih menjadi presiden tentunya akan memprioritaskan sektor pertanian, nelayan, buruh, dan pedagang pasar. Ia tak ingin pemimpin yang hanya fokus di sektor infrastruktur.

"Jadi ini menurut saya ada kesalahan di dalam mengidentifikasi maupun menerjemahkan infrastruktur, seolah cuma jalan jembatan. Ini menyederhanakan," kata Fadli. (one)
    

Sekertaris Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Gerindra Cium Aroma Pilkada dalam Penanganan Covid-19 di Depok

Gerindra kecewa karena sang Wakil Wali Kota tak dilibatkan.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020