AHY Janji Beri Kejutan di Rapimnas Partai Demokrat

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum bersedia mengungkapkan kejutan apa yang akan dihasilkan dalam Rapimnas di Sentul, Bogor, Jawa Barat yang dilangsungkan dari kemarin hingga hari ini.  

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Kita dengar saja lah, saya enggak mau spoiler di sini, apa saja message, pesan, visi besar dan langkah-langkah Demokrat dan tentunya di situ AHY juga ada di dalamnya," papar Agus di lokasi Rapimnas, Minggu 11 Maret 2018.

Terkait apakah apakah ada kode positif dari PDIP terkait dengan koalisi Pemilu 2019 dan kehadiran Presiden Joko Widodo dalam pembukaan kemarin, AHY kembali enggan berkomentar. "Ya kita lihat saja nanti," ujarnya.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Sementara itu, mantan Sekretaris Dewan Pembina partai Demokrat, Andi Mallarangeng menyatakan kejutan dari Rapimnas ini akan disampaikan dalam pidato, AHY pada penutupan Rapimnas malam nanti. Namun, Andi belum bersedia mengungkapkan poin apa yang akan disampaikan dalam pidato AHY.

"Kita lihat nanti. Tentu saja yang penting hari ini apakah pidato dari Mas AHY. Saya rasa itu adalah sesuatu yang luar biasa. Generasi muda yang siap meneruskan kepemimpinan bangsa akan memberikan pidatonya kepada bangsa Indonesia," ujar Andi.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Ia menambahkan, dalam pidato nanti semua kader dan simpatisan Partai Demokrat akan diberikan arahan Partai Demokrat ke depan untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. "Rasanya kita akan bisa melihat pemikiran-pemikiran dari mas AHY untuk bangsa Indonesia," katanya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022