Gerindra Sebut Jokowi Sering Curhat Ke Prabowo

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • bbc

VIVA – Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Presiden Joko Widodo sering bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan Jokowi disebut kadang curhat ke Prabowo.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

"Pak Joko Widodo curhat sama Pak Prabowo tentang kesulitan-kesulitan mengurus pemerintahan, terutama dalam hal ekonomi ya," kata Arief melalui pesan singkat, Selasa 24 April 2018.

Ia menambahkan, Jokowi juga curhat soal banyaknya tekanan petinggi partai politik. Termasuk tekanan dari elite non papol di kabinetnya.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

"Dan curhatnya banyaknya tekanan-tekanan dari petinggi-petinggi parpol yang ada di pemerintahannya, dan elite-elite non parpol yang ada di kabinetnya," kata Arief.

Ia menambahkan, Jokowi juga curhat soal bisnis petinggi partai politik pendukung yang suka menggunakan fasilitas kekuasaan dengan melanggar aturan.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

"Misalnya ekspor beras, bahan bakar minyak, brokerin proyek infrastruktur untuk dapat fee, serta menempatkan Direksi Direksi BUMN yang tidak punya kemampuan." (mus) 

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021