Resmikan Sekber, Prabowo Malah Celoteh Soal Sakit Gigi

Prabowo Subianto hadiri peresmian Sekretariat Bersama PKS-Gerindra.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut meresmikan pembentukan Sekretariat Bersama untuk Pemilihan Presiden 2019. Selain Partai Gerindra dan PKS, acara dihadiri oleh politikus PAN Hanafi Rais dan sejumlah perwakilan PBB.

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Dalam acara ini, Prabowo menyampaikan bahwa Sekber ini bukan atas perintahnya. Sekber katanya dibentuk atas inisiatif para kader muda Gerindra, PKS dan yang lainnya.

"Ini adalah inisiatif anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN. Mereka yang berani memerintahkan saya harus hadir," kata Prabowo dalam sambutannya di Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 27 April 2018.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Prabowo mengatakan sebenarnya saat ini dia juga sedang ada masalah, yakni masalah gigi. Penyembuhan gigi ini jadi tertunda-tunda karena dirinya diminta hadir di berbagai acara.

"Saya ini sakit gigi. Dokter gigi saya sudah wanti-wanti, kapan pak ini harus dicabut. Selalu ada acara," ujar Prabowo sambil tertawa.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Dia juga meminta agar Gerindra dan PKS tak mengundangnya ke acara pada tanggal 30 April ini. Menurutnya di tanggal itu dia harus melakukan penyembuhan gigi.

"Saya minta ya Gerindra, PKS, PAN, jangan bikin acara tanggal 30. Dokter sudah marah-marah nih, tanggal 30 gigi saya harus dicabut. Jadi saya enggak bisa pidato lama-lama. Pertama karena sakit gigi, kedua banyak sekali wartawan," katanya dan sambut tawa hadirin.

Seperti diketahui, Sekretariat Bersama Pemilihan Presiden 2019 ini dibentuk pada Jumat 27 April 2018 ini di Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat. Posko bersama ini disebut sebagai yang pertama.

"Lewat posko ini lah kami bergerak untuk lakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik di lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya