Sandiaga Goda Titiek Soeharto Jadi Ibu Negara Prabowo

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan saat bersama Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo beberapa waktu silam.
Sumber :
  • Instagram Sandiaga Uno

VIVA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno, sempat merayu Titiek Soeharto untuk menjadi ibu negara, mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2019.

Top Trending: Pendeta Ajak Jemaat War Takjil hingga 7 Kota di Indonesia Banyak Janda

Ajakan itu ketika Sandiaga bertemu dengan Titiek Soeharto yang sedang duduk berdampingan dengan istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono dalam peluncuran buku 'Perhiasanku' karya Mien Uno, di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Tadi saya godain Mbak Titiek siap enggak jadi ibu negara? Terus kelihatannya cocok nih apalagi sudah bersanding sama ibu negara dari Presiden ke-6, Ibu Ani," ujar Sandiaga, Kamis, 3 Mei 2018.

5 Ibu Negara Paling Cantik dan Berpengaruh di Dunia, No 4 Mirip Artis Korea

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memandang bahwa Titiek Soeharto sangat cocok untuk mendampingi Prabowo Subianto.

"Jadi kalau dilihat dari panggung kelihatan cocok banget. Mudah-mudahan Allah bukakan jalan buat Buu Titiek jadi ibu negara kita ke depan," ujarnya.

Sosok Wanita Indonesia yang Sempat Jadi Ibu Negara China, Ternyata dari Semarang

Prabowo Subianto merupakan calon Presiden yang diusung oleh Partai Gerindra, dalam pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Namun, langkah mereka belum mulus karena terbentur syarat presidential treshold atau ambang batas presiden.

Presiden Senegal Terpilih Miliki Istri 2.

Senegal Punya 2 Ibu Negara, BW Walk Out dari Sidang MK

Bassirou Diomaye Faye, presiden baru Senegal tengah menuai sorotan karena pencapaiannya. Debat panas kembali terjadi di ruang sidang MK, kuasa hukum 01 BW walk out sidang

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024