Pertemuan Prabowo-SBY Tinggal Tunggu Waktu

SBY dan Prabowo di Puri Cikeas, Kamis (27/7)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, mengatakan pertemuan kedua tokoh itu hanya tinggal menunggu waktu.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

"Tinggal waktu saja, karena Pak SBY sedang sibuk juga, Pak Prabowo juga sibuk. Tinggal tunggu waktu yang tepat," kata Edhy di gedung DPR, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018.

Terkait kemungkinan koalisi antara Gerindra dan Demokrat, ia mengatakan pertemuan politik sebenarnya bukan masalah. Edhy mencontohkan Agus Harimurti dan Sandiaga Uno pun pernah bertemu.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Kita tidak pernah membatasi bertemu dengan siapa. Dengan Pak Jokowi kan kita sangat terbuka," kata Edhy.

Ia tak bisa memastikan kapan waktu pertemuan tersebut. Menurutnya, bila jadi maka pertemuan akan dilakukan sebelum tahapan pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden. Selain itu, pertemuan juga dipengaruhi jadwal kedua tokoh tersebut.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Pemilu masih ada waktu. Kami juga tidak pernah, Gerindra tidak pernah buru-buru dalam memutuskan siapa pun yang akan dicalonkan," ujar Edhy.

Menurut Edhy, komunikasi antara Gerindra dengan Demokrat terbuka. Sebab unsur kedua partai ini juga saling berkomunikasi.

"Gerindra tidak pernah membatasi komunikasi dengan siapa saja. Kalaupun pada akhirnya harus bersama-sama dengan siapa saja, kami tidak ada masalah," kata Edhy. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya