Demokrat: Insya Allah SBY dan Prabowo Bertemu Pekan Ini

Pertemuan SBY dan Prabowo Subianto di Cikeas, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kiki/IES

VIVA – Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan melakukan pertemuan kembali dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, pertemuan kedua tokoh tersebut kemungkinan dilakukan dalam pekan ini.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Sabar. Dalam minggu ini Insya Allah. Sabar. Segera," kata Syarief saat dihubungi, Senin 9 Juli 2018.

Syarief mengatakan, ide menyandingkan Prabowo dengan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono merupakan wacana dari Gerindra. Upaya ini juga akan dibahas secara internal dalam rapat Majelis Tinggi Demokrat.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Jelas wacana menyandingkan Prabowo dengan AHY sedang kami bahas. Karena itu sudah resmi dari ketua umum Gerindra. Mudah-mudahan 1-2 hari ini ada keputusan," lanjut Syarief.

Soal kemungkinan Gerindra dan Demokrat berkoalisi di Pilpres 2019, ia mengatakan, akan membahasnya dalam rapat Majelis Tinggi. Namun, ia mengisyaratkan, sejauh ini bahwa respons Demokrat terhadap Gerindra sangat bagus.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

"Kami lagi mau bahas di internal dulu. Tapi respons kami sangat bagus," ujar Syarief.

Syarief juga menyebut komunikasi Demokrat dengan partai lain seperti PKS dan PAN masih dinamis. "Menyangkut masalah nama-nama itu masih cair. Tergantung ke depan," kata Syarief.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021