AHY Siap 'Dipinang' Jadi Cawapres

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Istimewa/Abror Rizki

VIVA - Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan kesiapannya jika ditunjuk menjadi calon wakil presiden. Salah satu buktinya, Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu terus menyapa masyarakat dan mengetahui permasalahan yang dialaminya.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Saya akan terus mempersiapkan diri. Apakah kemudian saya mendapatkan takdir tertentu di tahun ini dan 2019 atau takdir lainnya," kata Agus usai menyampaikan orasi di depan 1.000 kalangan muda, Jakarta Pusat, Jumat 3 Agustus 2018.

Sebagai manusia biasa, ia meyakini, semangat dan optimisme membawa kesiapan itu melekat dalam dirinya.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Patutlah kita terus memompa dan membakar semangat jadi lebih baik," kata dia.

AHY, sapaan Agus, menyampaikan rasa optimisme di antara anak muda yang hadir mendengarkan orasinya.Ia menyindir kepada siapapun yang meragukan keinginannya ketika melakukan sesuatu.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Dalam hal menjelang Pilpres 2019, banyak berbagai pihak bertanya akan kemampuan dan pengalaman anak muda serbagai calon pemimpin.

"Memang saya muda, so what?" kata Agus.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022