Demokrat Klaim Tak Masalah Sandiaga Uno Cawapres Prabowo

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Elite Demokrat menyebut tak masalah bila Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres pendampingnya. Demokrat menyebut pernyataan Andi Arief merupakan pernyataan pribadi bukan mewakili partai.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat (PD), Ferdinand Hutahaean, menyebut partainya setuju siapapun yang nanti dipilih Prabowo.

"Partai Demokrat siapapun wakilnya pasti setuju, asal wakil Prabowo itu bisa menambah suara elektoral bagi beliau, untuk menangkan karena kita mau menang pilpres," kata Ferdinand ditemui awak media di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur, ?Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Kendati demikian, sampai saat ini, menurut dia, komunikasi antara Gerindra dan Demokrat masih terus berjalan. Sehingga belum ada nama yang pasti untuk mendampingi Prabowo sebagai cawapres. Ditegaskan lagi soal nama Sandiaga Uno, Ferdinand tetap pada pernyataannya.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Tidak masalah (Sandiaga), yang penting bisa menambah suara bagi Prabowo," kata Ferdinand.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024