Sandiaga Uno Puji AHY Idola Milenial

AHY bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono. Itu lantaran Demokrat mau bergabung dengan koalisi Gerindra, PKS dan PAN untuk mendukungnya bersama Prabowo Subianto sebagai capres maju ke Pemilu 2019.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Hal itu dikemukakan Sandiaga saat diwawancara di acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Jumat malam, 10 Agustus 2018. "Tentunya (dengan bergabungnya SBY dan AHY) kami akan dapat booster karena SBY sukses sebagai Presiden dua periode," ujarnya.

Sandiaga menyebutkan, AHY merupakan sosok idola kaum milenial. Dia yakin dengan AHY dan SBY sebagai mentor dapat memberikan kekuatan yang luar biasa.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Dia mengajak masyarakat untuk menjadikan pemilu sebagai ajang mempersatukan, bukan memecah belah. "Saya yakin kita akan buat sejarah, inilah demokrasi  Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan berbeda, usai mendaftar sebagai cawapres di KPU, Sandiaga mengucapkan selamat ulang tahun kepada AHY. Tepat 10 Agustus 2018, AHY, ketua Komando Satuan Tugas Bersama atau Kogasma Partai Demokrat itu genap berusia 40 tahun.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Kami ucapkan juga selamat ulang tahun hari ini kepada mas AHY. Life begins at 40," ujar Sandiaga di KPU, Jumat 10 Agustus 2018. Ucapan Sandiaga itu pun disambut senyuman AHY. (ren)
 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022