Djoko Santoso Klaim Direstui Koalisi Jadi Ketua Tim Prabowo-Sandiaga

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Jenderal (purnawirawan) Djoko Santoso, di kantor pusat Partai Gerindra di Jakarta pada Senin, 20 Agustus 2018.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Jenderal (purnawirawan) Djoko Santoso, mengklaim bahwa seluruh partai dalam koalisi sudah sepakat menunjuknya sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno. 

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

"Ya, secara lisan sudah, tapi secara tertulis belum. Kita tunggu saja, sabar," ujar Djoko di kantor pusat Partai Gerindra di Jakarta pada Senin, 20 Agustus 2018.

Djoko mengaku siap kalau memang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga. Prabowo pun sudah memintanya secara lisan dan dia menjawab, “Ya, jelas siap, orang bertempur ngadepin peluru aja berani.”

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Namun, kata mantan Panglima TNI itu, struktur pengurus tim pemenangan masih disusun dan dibahas secara internal.

Direncanakan pada 4 September 2018 dimusyawarahkan dengan mitra partai koalisi guna membicarakan struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Mulai Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Berkarya. (ase)

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024