DPR Apresiasi Perolehan Medali di Asian Games 2018

Anggota Komisi XI DPR RI Maruarar Sirait
Sumber :

VIVA – Anggota Komisi XI DPR RI Maruarar Sirait mengapresiasi perolehan medali Indonesia dalam Asian Games 2018 yang telah melampaui target. Ia pun mendorong agar negara hadir dalam memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi dalam kegiatan Asian Games.  DPR RI sebagai wakil rakyat harus memiliki andil dalam memberikan penghargaan kepada para atlet yang berhasil mendulang medali emas khususnya.

1.489 Personel Gabungan Kawal Demo Depan Gedung DPR, Pengalihan Arus Situasional

“Kami senang karena Indonesia di Asian Games bisa melampaui target dan itu berkat kerja sama semua. Termasuk Pimpinan dan Anggota DPR RI yang mendukung kebijakan guna tercapainya melebihi target. Ini kebanggaan bagi kita semua. Kita butuh kemenangan, apapun partainya, tidak bisa diklaim satu parpol. Semua parpol membantu kemenangan atlet,” ungkap Maruarar saat menyampaikan interupsi pada Rapat Paripurna di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 28 Agustus 2018.

Politisi PDI-Perjuangan ini melanjutkan, jika Pimpinan DPR RI secara khusus memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi Asian Games ini, maka ini menjadi bukti kehadiran negara dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara. Sehingga dengan raihan medali emas di Asian Games ini mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa di dunia.

Ada Demo di Depan DPR, Arus Lalu Lintas dari Semanggi ke Slipi Dialihkan

“Saya harap Pimpinan DPR RI, bagus jika Pimpinan DPR RI setuju kita beri perhatian yang luar biasa dengan prestasi yang luar biasa juga.  Jadi bisa memberi semangat bagi atlet yang sudah kerja keras mencapai target medali,” ungkap politisi dapil Jawa Barat itu.

Diketahui, sebelumnya pemerintah memasang target di Asian Games 2018 dengan menempati posisi 10 besar dan meraih 20 medali emas. Hingga saat ini, Asian Games 2018 belum berakhir namun target sudah tercapai. Per 27 Agustus 2018, Indonesia berada di peringkat 4 dengan 22 medali emas, 15 perak, dan 27 perunggu. Indonesia pun masih bisa menambah medali hingga Asian Games berakhir pada 2 September 2018. (dpr.go.id)

Belum Ada Pengalihan Arus Buntut Demo Mahasiswa- Pelajar di DPR, Polisi sebut Situasional
Pengamanan Demo di KPU dan Bawaslu

Aparat Gabungan Bersiaga di KPU dan DPR Jelang Penetapan Hasil Pemilu

Ribuan personel dikerahkan untuk mengawal jalannya rekapitulasi suara tingkat nasional di Kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini Rabu, 20 Maret

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024