Timses Jokowi-Ma'ruf Berusaha Gaet Ibu-ibu Kaum Milenial

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto, usai wawancara dengan VIVA beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin membuka diri bagi siapapun, dari berbagai lintas kelompok, yang ingin bergabung dalam timnya.

Resmi Dibubarkan, TKD Jokowi-Maruf Tatap Pilkada Depok

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mengatakan, sejumlah kandidat seperti Najwa Shihab dan Bos GoJek Nadiem Makarim terus diajak komunikasi, masuk dalam daftar calon ketua kampanye. 

"Nanti kan pembagian tugas ada yang isi ruang lingkup di sisi kreatif event, dan ada yang masuk di dalam penggalangan (dukungan) untuk para ibu-ibu kaum milenial," kata Hasto di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Jumat 7 September 2018.

TKN Sindir Fadli Zon: Kalau Enggak Musim Pemilu, Enggak Bikin Puisi

Hasto mengatakan, posisi ketua hingga jabatan di bawahnya punya peran di pos masing-masing tim kampanye. Apalagi figur milenial dalam tim kampanye menjadi penting mengingat pemilih muda memiliki suara cukup besar di pemilu tahun depan. 

"Yang penting nanti ikut dilibatkan," kata dia.

Timses Jokowi Sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Miskin Gagasan

Seperti diketahui tiga nama, yang diklasifikasikan sebagai kalangan milenial, mencuat menjadi 'komandan' tim kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Ketiga kandidat di luar Najwa dan Nadiem, yakni Erick Thohir, belakangan cukup kuat dibakarkan akan dipilih. Erick merupakan pengusaha muda dan Ketua Penyelenggara Asian Games atau Inasgoc.

Rencananya Jokowi dan Ma'ruf akan mengumumkan langsung ketua tim kampanye mereka di Pokso Rumah Cemara, Jakarta. (mus)

Rocky Gerung

Rocky Gerung Kritik Keras Eks Timses Jokowi Jadi Ketua Pansel KPU

Eks timses Jokowi Juri Ardiantoro menjadi Ketua Panitia Seleksi calon Anggota KPU periode 2022-2017.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021