Reaksi Ma'ruf Amin Ketika Prabowo Disambut Meriah di Haul Mbah Priok

Bakal Calon Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang

VIVA – Calon Wakil Presiden nomer urut 01, KH.Ma'ruf Amin tak khawatir dengan kehadiran calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam acara Haul Akbar Habib Hasan bin Muhammad al-Haddad atau yang dikenal dengan Mbah Priok pada Minggu 4 November 2018.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Ia menilai, kehadiran Prabowo dalam peringatan haul seorang ulama besar yang dimakamkan di sekitar pelabuhan JICT, Jakarta Utara itu adalah hal yang wajar.

"Saya kira bagus aja ya. Saya kira, semua orang boleh (datang), itu masing-masing kan. Bagimu capres mu, bagi kami capres kami. Jadi, kita masing-masing saja," kata Kiai.Ma'ruf, usai menerima dukungan dari tokoh ulama se-Jakarta Timur di kediamannya, Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 5 November 2018.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Lebih jauh, Kiai Ma'ruf menegaskan, sama sekali tidak khawatir kehilangan suara di Jakarta Utara, karena kehadiran Prabowo, yang disambut antusias oleh masyarakat yang hadir dalam acara Haul Akbar tersebut.

Mantan Rais Aam PBNU itu meyakini, masyarakat Jakarta Utara lebih mengenal dirinya, ketimbang Prabowo, karena ia sudah lama tinggal di kawasan Koja, Jakarta Utara.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

"Saya kira, Jakarta Utara, saya tinggal di sana lama. Orang Jakarta Utara mengenal saya, sangat mengenal saya," ujarnya.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024