Timses Prabowo-Sandi Sebut Belum Ada Pembicaraan Khusus soal Reuni 212

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menyebut belum ada pembicaraan khusus terkait kegiatan reuni 212 yang akan digelar dalam waktu dekat in.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Kegiatan itu dinilai hal yang biasa sehingga tidak perlu ada pembicaraan antar koalisi partai. "Setahu kami sampai sekarang BPN tidak pernah  membicarakan tentang persoalan reuni 212," kata Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani di Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

Muzani hanya mengharapkan, bahwa setiap kegiatan yang akan dihadiri banyak orang perlu dijalani secara tertib. Dan itu sudah dibuktikan pada aksi-aksi sebelumnya yang melibatkan kelompok alumni 212.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

"Tentu saja imbauan kami dilaksanakan tertib, damai dan tidak menganggu suasana kehidupan Jakarta. Dan itu terbukti dalam berbagai macam kegiatan," kata dia.

Sebelumnya calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno belum bisa memastikan bakal hadir pada reuni 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta, pada 2 Desember 2018.

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan

Sandi mengaku sejauh ini, ia belum melihat secara lengkap jadwal kampanye di bulan Desember. Dia khawatir, kehadirannya di acara reuni bentrok dengan jadwal kampanye.

"Tapi seingat saya, bulan Desember itu tugas saya ada di luar Jawa, karena saya berbagi tugas dengan Pak Prabowo. Prabowo ada tugas di Pulau Jawa, saya ditugaskan di luar Pulau Jawa," ujar Sandi, saat menghadiri acara Dies Natalis Universitas Pasundan di Gedung Sabuga, Bandung, Rabu 14 November 2018.

Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024