Dukung Prabowo-Sandi, Caleg PBB Bakal Bentuk Pass Lantang

Novel Bamukmin.
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA – Sejumlah calon anggota legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) membentuk Prabowo Subianto-Sandi Salahudin Uno Bulan Bintang atau Pass Lantang. Berdasarkan salinan surat yang beredar, Pass Lantang akan membentuk kepengurusan dan menyiapkan deklarasinya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Mereka juga akan mengoordinasikan keikutsertaan dalam reuni 212. Dalam surat itu disebutkan nama Habib Yahya sebagai ketua Pass Lantang DKI Jakarta dan Sekretaris Jeffry Ahmad Kurniadi. 

Calon legislatif PBB, Novel Bamukmin mengatakan, mereka melakukan rapat hari ini. "Membahas pengkhianatan yang dilakukan Yusril (Yusril Ihza Mahendra)," kata Novel saat dihubungi, Jumat, 30 November 2018.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Ia menjelaskan, para caleg ini bergabung dengan harapan bisa mengganti presiden. "Dan untuk melawan dengan kelompok pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama," kata Novel.

Sebelumnya, Yusril menjelaskan sudah bertemu dengan 24 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB dan semua memahami langkah yang ia ambil sebagai kuasa hukum Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dia juga sudah melakukan pertemuan dengan komite pemenangan pemilu dan para badan pemenangan pemilu PBB di seluruh wilayah.
 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024