Fahri Hamzah: Panggung 212 Sejak Awal Dimiliki Habib Rizieq

Umat muslim mengikuti aksi reuni 212 di Monas Jakarta, Minggu (2/12/2018) tahun lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Bima Sena

VIVA –  Politisi PKS, Fahri Hamzah menanggapi seruan Habib Rizieq Shihab untuk mengganti presiden pada 2019 dalam Aksi Reuni 212 di Monas hari ini. Seruan itu dilontarkan Rizieq melalui telekonferensi dari Mekah, Arab Saudi.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Menurut Fahri, sejak awal Rizieq memang memiliki “panggung ini.”

"Ya itu diserukan dari Mekah. Dan beliau memang punya panggung. Karena bagian dari panggung ini adalah beliau yang dari awal memiliki," kata Fahri di Monas, Jakarta, Minggu 2 Desember 2018.

Massa Reuni 212 Kumpul di Jalan Wahid Hasyim, Polisi: Tidak Ada Sanksi

Ia yakin pesan yang disampaikan Rizieq akan ditangkap semua orang. Tapi ia masih akan melihat efeknya nanti. Saat ditanya soal pesan tersebut bermuatan politis, ia menilai tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Itu sudah ada aparatnya, sudah ada petugasnya nggak perlu kita khawatirkan. Semua sudah ada yang mengurus santai saja," kata Fahri.

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Dalam telekonferensi, dikenal sebagai sebagai Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq mengajak massa alumni 212 tak memilih calon presiden yang didukung oleh partai-partai politik penista agama. 

Rizieq meminta mereka untuk memilih capres-cawapres yang didukung oleh Ijtima Ulama. Adapun hasil Ijtima Ulama II mendukung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (ren)

Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Viral berita pamer payudara dan alat kelamin yang diduga terjadi di Bandara Internasional Yogyakarta buat geger.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021