Kader Gerindra dan Para Pendukung Diminta Simak Pidato Prabowo

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menginstruksikan seluruh kader dan para pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menyimak pidato kebangsaan Prabowo. Calon Presiden nomor urut 02 itu akan berpidato pada Senin malam, 14 Januari 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Kami instruksikan agar seluruh kader, relawan, serta para pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk menyaksikan langsung Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Indonesia Menang ini," kata Muzani lewat pesan tertulisnya.

Pidato akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB di Jakarta Convention Center. Pidato Prabowo juga dapat disaksikan melalui tayangan streaming di Youtube, Digdaya TV, dan laman resmi Facebook Partai Gerindra.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Ini sebagai momen untuk mengenalkan visi dan misi calon presiden dan wakil presiden kita, Haji Prabowo Subianto-Haji Sandiaga Salahuddin Uno," ujar Muzani.

Pembacaan pidato ini juga katanya bagian dari acara silaturahmi nasional. Dia juga mewanti-wanti kepada semua yang hadir agar tetap memperhatikan aturan yang berlaku.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Namun yang lebih penting adalah, ini sebagai sarana silaturahmi dalam rangka menjaga suasana meriah dan tertib dengan memperhatikan peraturan pemilu yang berlaku," kata Muzani.

Sebelumnya, Sandiaga menyebut dia dan Prabowo akan menyampaikan visi dan misinya pada Senin malam ini. Tema dari penyampaian visi dan misi tersebut adalah tentang victory dan peace.

"Kami ingin sampaikan negeri kita kaya raya, sumber daya alam melimpah, tanahnya subur, sumber daya manusia pintar dan rajin," kata Sandiaga usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPP PKS, Minggu, 13 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya