Pendukung Jokowi-Ma'ruf di Aceh Gelar Nobar dan Santap Kari Bebek

DEKLARASI DUKUNG JOKOWI-MARUF AMIN (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA - Debat perdana Pemilihan Presiden 2019, akan digelar di Jakarta, Kamis malam nanti, 17 Januari 2018. Sejumlah tim kampanye siap meramaikan debat kandidat tersebut.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Di Aceh, Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh pasangan capres Jokowi-Ma'ruf akan menggelar nonton bareng sembari makan malam bersama pendukung, dengan menu kari bebek khas Aceh. Nonton bareng itu akan dilaksanakan di markas TKD Aceh di Batoh, Banda Aceh.

Direktur Informasi Komunikasi TKD Aceh, Ali Raban mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah keperluan, mulai dari tempat hingga menyuguhkan makan malam.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Tentunya, kami akan mengadakan nobar di kantor TKD dan makan bersama dengan menu kari bebek," kata Ali saat dikonfirmasi, Kamis.

Pihaknya juga telah menyebarkan undangan bagi seluruh pengurus, relawan, pendukung, dan partai pendukung untuk hadir menyaksikan pasangan capres-cawapres mereka menyampaikan program dan visi-misinya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Tetapi, Ali Raban tidak bisa memastikan berapa jumlah pendukungan yang bakalan hadir. Namun, pihaknya telah menyebarkan sekitar 500 undangan.

"Undangan sudah kami kirim. Karena nanti, pasti akan ada yang berpencar-pencar. Sebagai tim TKD tetap mengundang berapa pun yang hadir kami terima," ujarnya.

Acara nobar tersebut, kata dia, dipastikan akan berlangsung dengan tertib dan aman. Seluruh TKD dan pendukung, kata dia, akan menjaga keamanan secara bersama. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya