Wakil Ketua TKN Sebut Ahok Tak Pernah Dilirik Masuk Timses Jokowi

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani.
Sumber :
  • Reza Fajri

VIVA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin Arsul Sani mengatakan, pihaknya tak pernah membahas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk masuk ke TKN pascabebas.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Selama ini TKN itu tidak pernah membicarakan soal Ahok misalnya 'gimana ini kalau nanti kita ajak bergabung?' enggak, enggak pernah," kata Arsul ketika dikonfirmasi, Kamis, 24 Januari 2019.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan ini, masih banyak yang lebih penting untuk dibahas oleh TKN ketimbang Ahok sehingga TKN tak menyoroti pembebasan Ahok.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Karena masih banyak hal lain yang ingin kami kerjakan. Jadi Ahok bukan subjek pembicaraan yang pernah diangkat dalam pertemuan TKN," ujar Arsul.

Mengenai apakah Ahok akan masuk politik, Arsul tidak ingin berandai-andai. Dia juga menilai kemungkinan sangat kecil jika Ahok bergabung ke dalam partainya. "Jangan berandai-andai, jadi jangan bikin pertanyaan yang itu setengah hal yang mustahil," kata Arsul.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis 24 Januari 2019, sekitar pukul 07.30 WIB. Ahok bebas setelah ditahan sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama. (mus)

Wah baru saja bebas, ternyata Ahok bakal langsung nikah. Bahkan, sang calon istri sudah mengurus pernikahan. Cek lengkapnya pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya