Erwin Aksa di Deklarasi 02: Kepalanya Saja ke Sana, Badannya ke Sini

Erwin Aksa di deklarasi 1000 pengusaha untuk Prabowo-Sandi
Sumber :
  • VIVA/Arrijal Rahman

VIVA – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang Infrastruktur, Erwin Aksa, mengungkapkan, tidak satu pun pengusaha yang dia temui mengatakan bahwa usahanya semakin membaik setelah 4,5 tahun dipimpin oleh pemerintahan saat ini.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Hal itu disampaikannya saat membuka acara dukungan 1000 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional kepada calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis 21 Maret 2019.

"Kita selama lima tahun terakhir merasakan begitu sulitnya dunia usaha, begitu sulitnya lapangan pekerjaan. Tidak ada satu pun teman-teman yang mengatakan usahanya baik, tumbuh, mereka bisa menjual, pasar-pasar di Tanah Abang menurun," kata Erwin.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Menurut Erwin, pada dasarnya, berbagai asosiasi pengusaha yang mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, hanya kepala maupun elitenya. Sementara pengusaha-pengusaha di bawahnya, klaim dia, banyak yang memilih Prabowo-Sandiaga.

"Hipmi itu kepalanya saja yang ke sana, tapi hati dan badannya ke sini. Itu yang penting. Kadin juga sama, kepalanya di sana, badan dan hatinya ke sini, dan otomatis tangannya ke nomor dua. Yang hadir di ruang sini adalah semua yang berakal sehat," kata dia.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Dia melanjutkan, saat ini dunia usaha membutuhkan navigator baru untuk menciptakan iklim usaha yang baik bagi para pengusaha. Dengan baiknya usaha pengusaha tersebut, ditegaskannya maka lapangan pekerjaan bagi masyarakat akan terus terbuka dan perekonomian Indonesia akan kembali membaik.

"Oleh karena itu kita menaruh harapan besar ke Pak Prabowo dan Bang Sandi agar kita miliki keadilan dan kemakmuran agar bisa pulih tumbuh dan berkembang," tutur Erwin.
 

Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024