Dewan Pembina Gerindra Sebut Denny JA Kecewa ke Prabowo karena Ditolak

Foto Prabowo dan Denny JA
Sumber :
  • Rilis Pers Mulyadi

VIVA – Dewan Pembina Partai Gerindra, Mulyadi membeberkan penolakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atas tawaran Denny JA sebagai konsultan politik di 117 pilkada serentak 2018.  Penolakan itu kata dia yang membuat pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) itu merasa kecewa.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

"Berawal dari Pilgub DKI yang bersangkutan akan membantu Anis-Sandi dengan proposal dia dijadikan konsultan di 117 pilkada 2018," kata Mulyadi dalam keterangan yang diterima VIVA melalu WhatsApp, Selasa 23 April 2019.

Lanjut Mulyadi, ia menjadi saksi pertemuan tersebut sebab ia mengantarkan Denny menemui Prabowo dikediamannya di Hambalang. Dalam pertemuan itu, kata dia, Denny berharap berharap Prabowo memberikan disposisi supaya calon kepala daerah menunjuk LSI Denny JA sebagai konsultan.

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya

"Saya yang antar ke Hambalang menenemui pak Prabowo. Tapi Prabowo menyerahkan keputusan ke masing-masing kandidat yang mendapatkan rekomendasi dari Gerindra dan. Itu membuat kecewa," kata Mulyadi.

Mulyadi mengamini penyataan, Djoko Edhie S. Abdurrahman yang menuduh salah satu lembaga survei LSI Denny JA dirancang petahana memang ingin menjatuhkan Prabowo. LSI disebut-sebut dikontrak senilai Rp43 miliar.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto
Titiek Soeharto tiba di rumah Prabowo

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara

Titiek Soeharto turut mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka karena telah menjadi Presiden dan Wapres RI terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024